Rabu, 14 Agustus 2013

BAKSO KEPALA SAPI PAK COMET


BAKSO KEPALA SAPI PAK COMET


Kini TELAH HADIR KEDAI BAKSO KEPALA SAPI PAK COMET menyemarakkan menjamurnya kedai bakso di wilayah kota Kepanjen. Hadir di wilayah paling barat kota Kepanjen menjadi-satu-satunya kedai bakso terbesar di daerah Talangagung-Jatiketo. Tempat yang strategis dengan tempat parkir yang nyaman menjadi salah satu pertimbangan bagi penikmat bakso untuk mampir dan menikmati bakso dengan rasa sapi yang lezat, renyah  dan rendah kolesterol.



Jika Anda berkendara dari kota Kepanjen ke arah Blitar, sesampai di tugu batas kota Kepanjen Anda akan langsung melihat papan nama besar Bakso Kepala Sapi. Lokasinya tepat di ujung barat perumahan Kepanjen Permai II atau Perumahan Kodok Ngorek (Kongo) .













“Anda jangan mudah percaya dengan cerita orang, datang dan rasakan kenikmatan Bakso Kepala Sapi ini. Jika Anda puas ceritakan kepada rekan dan relasi Anda, namun jika Anda kurang puas dengan rasa dan pelayanan kami silahkan  tegur saya ”, begitu komitmen kami sebagai pengelola kiat mengembangkan bakso Kepala Sapi ini.

 Harga bakso Kepala Sapi ini tidak mahal, hanya dengan Rp. 7.000,- saja Anda bisa menikmati  bakso Kepala Sapi. Ketika Pimpinan Tim infokepanjen.com datang menyamar sebagai pembeli. Beliau sempat berkomentar kepada saya kalau baksonya enak juga. “ Mak Nyus rasanya “, katanya

" Nah, kami tunggu kedatangan Anda semua, dijamin puas ". (admin)

0 komentar:

Posting Komentar